My Sexy Boo Chapter 4

Title : My Sexy Boo

Author : Nna Cassiopeia Yunjaeyoosumin


Pairing : Yunjae

Genre : GS (Gender Switched), Romance

Leght : 4 of ?

Rating : PG 13

Cast :

- Kim Jae Joong as yeoja(24)

- Jung Yunho as namja ( 26)

- Kim JunSu as yeoja (24)

- Park Yoochun as namja (26)

- Shim Changmin as namja (20)

Other Cast :

- Cha Sun Woo (Baro B1A4)

- Jessica

- Tiffany

- Sunny



~~~~~



Annyeong^^ ,, saya balik lagi nih bawa kelanjutan msb..ada yang menantikan kah ?^^ klw ada alhamdulillah ya^^ klw gak ada juga gak p2..hehe

Yaudah yuk lansung aja ya^^



~~~~~



Hari demi hari dilalui jaejoong dengan indahnya tampaknya persoalannya sekarang sudah selesai tapi ia tak tahu apa yang akan terjadi setelah ini ?. Langit begitu cerah ditemani awan yang seputih kapas serta mentari yang memberikan sinarnya semuanya seolah mendukung tindakan jaejoong kali ini yeoja cantik nan baik hati. Jaejoong memutuskan pergi ke rumah changmin ditemani junsu sahabat sekaligus asistennya. Tanpa ragu-ragu jaejoong dan junsu kini melangkah ke depan pintu rumah yang mewah dan nyaman itu. Jaejoong pun mulai menekan bel.



Ting Tong



Terdengar bunyi bel yang berbunyi tak lama kemudian keluarlah seorang pria paruh baya dengan sigapnya ia bertanya kepada kedua yeoja ini.



“ada yang bisa saya bantu,nona ?”



“apa Changmin-ssi ada ?..saya jaejoong dan ini junsu..kami berdua temannya”jawab jaejoong dengan sopannya.



“ada..Tuan Changmin sedang berada di kamarnya,ia belum pulih benar akibat insiden dengan penyanyi terkenal Jung Yunho itu”ucap pria paruh baya itu.



Mendegar ucapan pria paruh baya itu perasaan bersalah mulai menghantui Jaejoong gara-gara ia, Changmin seperti ini.



“Ahjusshi..apa kami boleh menjenguk Changmin”tanya Jaejoong kembali.



“tentu saja..mari saya antar nona..silahkan”



***



Tok Tok Tok



“Masuk”



“Tuan Changmin ada nona JaeJoong dan Junsu di bawah mereka ingin menjenguk tuan”ujar pria paruh baya itu.



“MWO ? JAE NOONA DI SINI ? ..ahjussi suruh saja mereka ke kamarku tapi katakan pada mereka kalau aku demam dan ulur waktu sedikit ada yang harus kulakukan”ucap changmin disertai anggukan dari lee ahjussi.



Sesuai perintah Changmin. Lee ahjussi mulai turun menemui JaeSu yang sedang terkagum-kagum dengan penataan indah rumah milik Changmin.



“Nona..sepertinya Tuan Changmin masih demam..Tuan meminta anda untuk menunggu sebentar karena tuan ingin mengganti pakaiannya”ucap Lee ahjussi.



Lee ahjussi tahu bahwa ini hanya akal-akalan Changmin. Ia tahu bahwa Changmin ingin mencari perhatian dari Jaejoong, idola serta yeoja yang ia sukai dari dulu. Tak lama kemudian Lee ahjussi meminta kedua yeoja cantik nan imut itu mengikutinya ke kamar Changmin yang berada di lantai 2.



Tok Tok Tok



Tak ada jawaban dari Changmin. Lee ahjussi berinisiatif memutar knop pintu dan mempersilahkan kedua yeoja ini masuk. Seorang namja sedang terbaring di atas tempat tidur yang empuk dengan selimut yang tebal serta handuk kecil di keningnya.



“Omoo..Changmin-ssi”kaget jaejoong mendapati keadaan Changmin seperti ini berbeda dengan Junsu yang melangkah ke sisi kamar melihat poster Jaejoong yang tertempel di sana.



‘Jadi dia benar-benar fans Jaejoong’batin Junsu.



Lee ahjussi pun berpamitan hendak keluar ruangan. Kini tinggalah Jaejoong,Junsu dan Changmin. Junsu masih sibuk dengan dunianya sedangkan Jaejoong mulai memeriksa keadaan Changmin dan meminta maaf padanya.



“Changmin-ssi..Mianhae”ucap Jaejoong sembari menundukan kepalanya.



“Gwaenchana noona..bukan noona yang bersalah seharusnya noona tak begini”ucap Changmin.



“ani..ini semua salahku..apa yang harus kulakukan agar kau sembuh Changmin-ssi ? aku juga minta maaf atas perlakuan Yunho”Jaejoong tetap merasa bersalah bahwa Changmin seperti karena dirinya.



Tiba-tiba saja akal bulus Changmin muncul, ide yang menurutnya sangat cerdas.



‘perlahan noona akan menjadi milikku’batinnya.



“Maukah noona merawatku dan menemaniku setiap hari..aku kesepian noona..umma dan appa sibuk bekerja di luar negri”pinta Changmin dengan wajah yang memelas.



Jaejoong mulai berpikir jika ia menjawab iya apakah Yunho nanti akan menerimanya. Jika tidak bagaimana dengan Changmin. Ini semua kesalahannya. Dengan keteguhan hati dan niatnya yang tulus ia akan merawat Changmin hingga sembuh dan mungkin ia tak akan memberitahu yunho karena ia takut kejadian tempo hari terulang kembali.



“Ne. Noona akan merawat dan menemanimu setiap hari tapi noona tidak akan bisa berlama-lama”



Junsu yang sedari sibuk sendiri ternyata mendengar percakapan JaeMin. Ia begitu terkejut dengan jawaban Jaejoong yang terlintas dibenaknya adalah bagaimana jika Yunho mengetahui ini ?. Kesalahan besar ia membantu Jaejoong ke sini.



“Jaejoong hentikan pikiran gilamu. Bagaimana jika Yunho mengetahuinya ? sebaiknya kau tak mengambil tindakan bodoh seperti ini dan kau tiang listrik jangan mengambil kesempatan dalam kesempitan. Batalkan permintaan bodohmu itu”ucap junsu sembari menahan amarahnya yang ingin membludak.



“Junsu sudahlah. Ini keputusanku, jangan marahi Changmin, ia tak melakukan kesalahan tapi aku. Yunho..tidak akan mengetahui jika kau tidak memberitahunya. Junsu bantu aku”pinta Jaejoong.



Changmin yang mendengarnya hanya diam saja. Ia tahu bahwa Jaejoong pasti menerima permintaannya. Ia berpikir apakah Junsu akan membantu Jaejoong atau tidak ?.



“terserah kau sajalah Jae..aku tak akan memberitahunya dan kau tiang listrik jangan berani macam-macam dengan sahabatku”acam junsu. JaeMin tersenyum mendengar jawaban junsu yang sedikit mengancam untuk Changmin tapi biarlah yang penting Junsu bersedia membantu Jaejoong.



‘mudah-mudahan tindakanku ini benar’batin Junsu.



****



Survivor’s Entertaiment



Jam sudah menunjukkan pukul 12.00 pm. Seorang namja tampan sedang duduk sembari memperhatikan jam tangannya. Ia menunggu kedatangan boojae,kekasihnya. Namja ini adalah Jung Yunho, ia tak bisa duduk diam di tempat karena kekasih sekaligus partnernya belum juga tiba. Survivor’s Entertaiment merupakan perusahaan yang telah menerbitkan artis-artis ternama seperti Jung Yunho, Lee Jinki, dan lainnya. Perusahaan ini juga mempunyai aturan yang harus dipatuhi oleh artis-artis dan karyawannya seperti masuk pukul 09.00 Am. Apakah Jaejoong lupa jam masuk ? hingga ia belum tiba sampai sekarang ?. Pertanyaan seputar Jaejoong membuat ia berpikir sejenak dan ada baiknya juga jika ia menemui yoochun sekarang. Mungkin saja ia mendapat informasi dari Yoochun.









Tok Tok Tok



“masuk saja”



“ah,kau..ada apa ?”tanya yoochun.



“apa kau melihat Jaejoong, Aku sudah menunggunya dari tadi tapi ia belum tiba juga dan dimana Junsu ?”tanya Yunho.Ia duduk di depan Yoochun sembari memperhatikan tempat duduk yang kosong dan meja yang bersih yang ia yakini tempat duduk Junsu.



“aku tak tahu Jaejoong dimana dan Junsu juga belum tiba dari tadi mungkin ia bersama Jaejoong. Aku sudah menghubungi Junsu tapi nihil ponselnya tak aktif”jawab yoochun.



Junsu juga belum datang apakah ia bersama Jaejoong ?. Yunho sudah berkali-kali menghubungi Jaejoong namun ponsel Jaejoong tak aktif. Pikiran-pikiran negatif mulai terpikirkan olehnya bagaimana jika Jaejoong sakit atau Jaejoong kecelakaan atau dia pergi ke rumah Changmin ?. Changmin. Nama namja itu masih tersimpan dibenak Yunho,ia tak akan melupakan namja itu.



“Chun. Apa kau berfikir mereka ke rumah Changmin ?”



“mengapa kau berfikir seperti itu ?”



“Jaejoong itu sifatnya berbeda dengan orang lain jika ia berpikir melakukan kesalahan maka ia akan meminta maaf pada orang tersebut dan melakukan apa saja agar orang itu mau memaafkannya”jelas Yunho.



Yoochun mendegar penjelasan Yunho. Ia tahu mungkin saja mereka ke sana karena Yoochun pernah melihat Junsu mencari-cari dokumen tentang Entertaiment yang mengorbitkan artis-artis baru, alamat para artis juga tertera di sana. Tapi ini mungkin saja pikirannya yang terlalu berlebihan, mungkin saja Junsu ada pekerjaan yang mengharuskan ia membuka dokumen itu. Yoochun tak akan menceritakan ini pada Yunho karena ia tahu Yunho tak mampu menahan amarah jika membludak.



“Jangan berprasangka yang buruk Jaejoong karena kau belum mempunyai buktinya. Mungkin saja ia mempunyai hadiah atau kejutan untukmu”ujar Yoochun. Ia hanya berharap perkataannyya dapat menghentikan pikiran negatif Yunho.



“Baiklah..aku kembali ke ruanganku dulu..mungkin Jaejoong sudah datang..gomawo chun”



“ne”



****



Klek



Yunho memutar knop pintu dan terlihatlah yeoja berambut panjang sedang membelakanginya. Ia tahu siapa yeoja ini. Yeoja yang sudah ditunggunya sedari tadi, Kim Jaejoong. Tak perlu menunggu lama kini Yunho melingkarkan kedua lengannya yang kekar pada tubuh mungil itu sembari menaruh dagunya di pundak sang yeoja. Ia mengeluarkan suaranya di dekat telinga Jaejoong sehingga membuat Jaejoong geli.



“Yunh..su..dah..aku geli”



“Baiklah..dari mana saja Boojae kenapa baru datang ?”tanya Yunho sambil membalikkan tubuh Jaejoong menghadapnya.

“a..aku menjaga anak tetangga”dusta Jaejoong.



Yunho mengeryitkan dahinya mendengar alasan keterlambatan Jaejoong. Sejak kapan Jaejoong mempunyai profesi menjadi baby sister ?. Jaejoong terus melanjutkan kebohongan pada Yunho seperti menjaga anak tetangganya karena sang ibu anak itu sedang sakit dan meminta jaejoong menjaga anak itu sampai suaminya pulang di siang hari. Alasan yang aneh,bukan ?.



“Boojae sedang tidak berbohongkan ?”tanya Yunho. Mata musang itu menatap Jaejoong. Jaejoong seakan mati kutu sekarang bila ia membalas tatapan tajam itu sekarang. Ia mengumpulkan keberaniannya dan menatap mata tajam itu.



“ani..boojae tidak berbohong”



“Umm..aku percaya boojae tapi kalau ada kejadian seperti ini beritahu Yunnie ne”ucap Yunho dan mencubit hidung Jaejoong gemas. Jaejoong pun mengangguk.



‘Mianhae Yunnie’



“boo..besok kan hari minggu..bagaimana jika kita makan malam bersama ?”



“baiklah..aku setuju”



“aku akan menunggumu di restoran Sky pukul 08.00 pm”



***



Yoosu’s room



Sama halnya di ruangan Yunjae. Yoochun juga mengintrogasi Junsu karena keterlambatannya.



“Kau dari mana ?”tanya Yoochun.



“Nde. A..aku pergi menjeguk temanku yang sedang sakit”jawab Junsu. Babo. Mengapa ia harus berkata menjenguk temannya yang sedang sakit. Bukankah itu sama saja memberitahukan kebenarannya pada Yoochun,pikir Junsu.



“apa itu Changmin ?”



“a..aniya. Mengapa kau berfikir bahwa itu C..Changmin dan Changmin itu bukan temanku..la..lagi pula aku baru sekali bertemu dengannya”



Dugaan Yoochun tepat. Junsu dan Jaejoong memang pergi ke rumah Changmin untuk menjenguknya. Yoochun tahu karena gaya bicara Junsu yang terlihat aneh dan mencari-cari alasan.



“Baguslah.. aku sarankan hati-hati jika ingin bermain api kalau tidak ingin terluka”ujar Yoochun datar.



Junsu hanya diam ia bingung akan perkataan Yoochun.



***



Beautiful’s Entertaiment



“Perusahaan kita merupakan perusahaan gosip yang terbaik. Kalian harus mencari gosip yang bagus ?. Apa kalian tak mempunyai ide dan cara agar mendapatkan gosip,hah ?”ucap salah satu ketua wartawan gosip yaitu Sunny.



“aku ingin kalian mencari tahu tentang hubungan Yunho dan Jaejoong. Aktor yang bernama Changmin juga karena insiden itu ia sedikit menambah ketenarannya. Selidiki mereka bertiga. Jangan sampai kita keduluan dengan Entertaiment gosip yang lain. Tiffany, Jessica, aku serahkan tugas ini pada kalian dan yang lain harus mencari berita yang lebih bagus dari ini ”sambung sunny.



Mendengar tugas yang diberi Sunny pada mereka. Mereka mulai berfikir bagaimana cara mendapatkan berita itu dengan baik dan sedikit memberikan mereka kesenangan tersendiri.



***



Janji adalah Janji. Sesuai perkataannya, mulai hari ini Jaejoong akan merawat dan menemani Changmin. Kini ia sudah tepat berdiri di depan pintu rumah mewah itu dan menekan belnya.



Ting Tong



“Silahkan masuk aegeshi. Tuan Changmin sudah menunggu anda”ucap Lee ahjussi.



“ne”









Klek



Pintu terbuka dan Jaejoong pun melangkahkan kaki untuk masuk ke kamar yang luas itu.



“noona”panggil Changmin yang sedang duduk di sofa empuk miliknya.



“ne.. Changmin-ssi sudah baikkan ?”tanya Jaejoong sembari duduk di samping.



“kalau noona datang aku pasti sembuh..hehe..noona jangan panggil aku terlalu formal seperti itu panggil saja aku minnie.O.K”serunya. Jaejoong tertawa melihat Changmin, gaya berbicaranya dan ekspresinya sungguh menggemaskan di mata Jaejoong.



“Kenapa noona tertawa ? aku kan sedang tidak bercanda”ucap Changmin sembari menggembungkan pipinya.cute

Jaejoong pun mencubit pipi Changmin gemas. Gelak tawa tak terelakkan bagi keduanya. Changmin membalas perbuatan Jaejoong dengan menggelitiknya. Mereka terus saja bercanda dan sesekali berbicara seputar diri mereka dan Changmin mengajak Jaejoong untuk makan bersama di rumahnya. Di luar dugaan Jaejoong ternyata Changmin orangnya sangat menyenangkan dan tipe orang yang mudah bergaul dengan siapa saja.



Tak terasa malam pun tiba dan Jaejoong hendak pulang tetapi Changmin tak mengizinkan.



“Noona temani aku sebentar lagi ini baru saja pukul 06.00 pm. Noona ingin berendam ? berendam saja di kamar mandiku. Masalah pakaian aku akan menyuruh maid menyiapkan pakaian untuk noona. Jangan pergi ya noona..tinggalah sebentar lagi”pinta Changmin dengan puppy eyes yang dimilikinya. Jaejoong pun menghela napas dan mengiyakan permintaan Changmin.



Changmin pun menyuruh para maid menyiapkan air hangat dan pakaian untuk Jaejoong. Setelah semua disiapkan Changmin pun mengantarkan Jaejoong ke kamar mandi yang berada di kamarnya dan mempersilahkan Jaejoong untuk masuk. Changmin hendak beranjak dari sana namun ponsel Jaejoong yang terletak di atas mejanya berdering menandakan adanya pesan dengan santai Changmin mendekati ponsel Jaejoong dan membaca nama pengirim di sana.



My Lovely Yunnie



‘Ini pasti dari namja brengsek bernama Yunho. Aku penasaran apa yang dikirimnya’



Perasaan ingin tahu Changmin semakin menjadi dengan lancangnya ia mengambil ponsel itu dan membaca pesan tersebut.



From : My Lovely Yunnie



Boo. Aku menantikanmu datang. Jangan lupa 08.00 pm di restoran Sky. Ada kejutan untukmu^^



Changmin geram ketika membaca pesan singkat itu dan menghapus pesan yang bahkan belum dibaca sang pemilik ponsel. ‘aku tak akan membiarkanmu bersama noona’batin Changmin.



Buk



Ponsel Jaejoong yang berada di tangan Changmin jatuh. Ia sengaja menjatuhkannnya setelah ia pastikan ponsel itu tak mau hidup kembali ia pun meletakkannya di meja seperti semula dan bergegas pergi sebelum Jaejoong keluar dari kamar mandi.



End Author POV



***



Jaejoong POV



Klek



aku keluar kamar mandi dengan handuk yang melilit di tubuhku. Aku bergegas berganti pakaian. Setelah berganti pakaian aku mengambil tas dan ponselku di meja. Tunggu, kenapa ponselku tak menyala. Apa rusak ?. Ah,sudahlah..sebaiknya aku temui saja Changmin dan segera pulang.



Aku berjalan menuruni tangga dan pergi menemui Changmin di ruang tengah. Ketika sampai di sana kulihat Changmin sedang duduk.



“Minnie”panggilku.



“ne. Noona aku sudah menyuruh para maid menyiapkan makan malam untuk kita.Kkaja noona”ajaknya sembari menarik tanganku.



Aku bermaksud ingin pulang tapi dia sudah menyiapkan semuanya tak mungkin kan aku pulang begitu saja. Aku seperti orang jahat jika meninggalkannya seperti ini. Ini sudah jam berapa ya ?. aku jadi lupa memakai jam tangan dari rumah.

“Minnie..ini sudah jam berapa ya ?”tanyaku.



“pukul 08.00 pm. Ada apa noona ?”



“ani”balasku sembari tersenyum.



Apa aku telah melupakan sesuatu ???



End Jaejoong POV



***



Yunho POV



Jaejoong kemana ya ? padahal ini sudah pukul 08.00 pm. Apa mungkin ia sedang menuju ke sini ? pasti ia cantik sekali. Aku beruntung memilikinya. Sebuket lily putih juga telah kusiapkan hanya untuknya. Mungkin aku harus menunggu sebentar lagi..



09.00 pm



10.00 pm



11.00 pm



Jaejoong kemana ? ini sudah pukul 11.00 pm ? apa ia lupa ? tapi tak mungkin ia bukan seseorang yang mudah melupakan sesuatu penting seperti ini. Kutegukan minuman yang telah kupesan. Aku akan menunggunya ya aku akan menunggunya..



End Yunho POV







TBC





Saya ngerasa chap ini agak gaje ya

Yoosu moment next chap ya^^

Yang gak sengaja baca ff ini..jangan lupa RCL..

Saya juga kepengen tau komen kalian..hehe

Yang di tag wajib RCL *maksa,#plaak*

So, yang punya kritik dan saran bilang aja ya^^

Sekian dari saya Gamsahamnida^^

1 comments:

  1. waaah imin parah ih.. Kasian yunpa udah nungguin jaema..

    _Ree Cassiopeia B2uty_

    ReplyDelete

 
Share

TVXQ in Fanfiction © 2012 | Template By Jasriman Sukri