My Sexy Boo Part 2

Title : My Sexy Boo
Author : Nna Cassiopeia Yunjaeyoosumin
Pairing : Yunjae
Genre : GS (Gender Switched)
Leght : 2 of ?
Rating : PG 17
Cast :
- Kim Jae Joong as yeoja (24)
- Jung Yunho as namja ( 26)
- Kim JunSu as yeoja (24)
- Park Yoochun as namja (26)
- Shim Changmin as namja (20)
Other Cast :
- Cha Sun Woo (Baro B1A4)
- Yg lain nnti nyusul^^
---
kali ini saya hadir sendiri di ff ini tapi tak apalah^^..ff ni ku persembahkan bwt unnie dan partner q di ff ini Lensi Cassiopeia Yunjeyoosumin..moga2 unnie puas ma chap ini..hehe
bwt readers Jeongmal mianhae..baru ngpost sekarang^^ setelah sekian lama*dilempar panci*..yaudah deh langsung aja ya

Happy read^^

---------------------------------------------------------------------------------------------

Chap 2

Author pov

Sejak kejadian ‘itu’ yunjae resmi berpacaran namun hanya yoochun yang mengetahuinya dan yunjae tak ingin orang lain tahu apalagi publik karena mereka pikir akan mengganggu hubungan yang baru dimulai itu.

****
@survivor entertaiment

“aish..joongie dimana?..kantor ini juga luas sekali”ucap seorang yeoja imut yang baru masuk ke perusahaan jaejoong bekerja.

“huft..sebaiknya aku duduk di lobi saja”ucap yeoja imut itu.

Yeoja imut itu mulai melirik ponselnya berharap orang yang ingin ditemuinya itu menelepon atau mengiriminya sebuah pesan singkat tapi tak ada tanda-tanda yang menunjukkan harapan yeoja itu sekarang. Karena bosan menunggu yeoja itu pun mulai menggembungkan pipinya sehingga membuat orang-orang yang melintas gemas termasuk yoochun yang sejak tadi berdiri di samping pintu masuk memperhatikan yeoja imut itu dan memutuskan untuk menghampirinya.
.
“annyeong^^”ucap yoochun berdiri di depan yeoja itu.

“annyeong^^”balasnnya dengan senyum tipis yang membuat yoochun terpana.

“kamu menunggu siapa? aku memperhatikanmu hanya duduk disini saja..oh perkenalkan park yoochun imnida”ucap yoochun.

“ne..kim junsu imnida..aku menunggu temanku”ujar junsu lalu melihat jam tangan yang ia pakai.

“kalau boleh tahu nama temanmu siapa mungkin aku bisa membantu”tawar yoochun.

“gomawo..namanya kim jaejoong..kau mengenalnya?”tanya junsu.

“tentu saja..tapi ada syaratnya?”ucap yoochun dengan senyum pervertnya.

“poppo”ucapnya sembari menunjuk bibir tebalnya.

“pejamkan matamu”ucap junsu.

Yoochun pun memejamkan matanya dengan senang hati seperti perintah junsu, namun apa yang terjadi ?

Plaak

bukan sebuah kecupan yang didapat yoochun melainkan sebuah tamparan kasar dari junsu dan pukulan bertubi-tubi dari junsu menggunakan tasnya sehingga membuat yoochun meringis.

“rasakan..rasakan”geram junsu sembari terus memukul yoochun dengan tasnya.

“aw..sudah su..aw”eluh yoochun.

Semua karyawan yang berada disekitar yoosu menoleh ke sumber keributan ternyata atasan mereka sedang dipukuli oleh seorang yeoja. Adegan yoosu terus berlanjut dan para karyawan hanya mampu menatap mereka dengan pandangan yang berbeda, ada yang mengasihani yoochun namun ada pula yang menahan tawanya, junsu yang sadar menjadi pusat perhatian menyudahi aksinya dan meninggalkan yoochun yang masih kesakitan.

“sakit sekali..apa yang dia bawa dalam tasnya”heran yoochun yang masih memegang kepalanya.

“apa yang kalian lihat kembali bekerja”kesal yoochun pada semua karyawannya.

‘kalau ketemu lagi awas saja tidak akan kuberi ampun karena sudah mempermalukanku tunggu saja yeoja imut’

****

“joongie dimana?”bingung junsu yang sudah 2 kali keluar dari lift.

“aegshi bisa saya bantu?”tanya seorang karyawan yang bername tag sun woo.

“ne..apa kau mengenal kim jaejoong dia bekerja disini?”tanya junsu lagi.

“tentu saja..kim jaejoong-ssi berada di lantai 3 sekarang ..mari saya antarkan”ucap sun woo dengan lembutnya.

“ne..go..gomawo”balas junsu entah apa yang ada dipikirkannya hanya saja kini mukanya sedang memerah.

***

“yunnie kapan latihannya dari tadi kamu asik menciumku saja”ucap jaejoong sembari mendorong tubuh yunho.

“nanti saja boo..kau sangat manis..aku tidak tahan”balas yunho dan hendak mencium bibir kekasihnya itu namun terhenti ketika mendengar suara ketukan dari luar.

Tok..Tok..Tok

“aish menganggu saja..masuk”kesal yunho karena acaranya sedang diganggu.

“aku masuk”ucap yoochun.

“kau lagi..kau lagi..ada apa chun?”tanya yunho sebal.

“aku sedang kesal..aku ingin bercerita dengan kalian”ucap yoochun lalu duduk di atas lantai dan diikuti yunjae.

“tentang apa chun?”tanya yunho penasaran.

“tadi ada seorang yeoja imut yang memukulku dengan tasnya dan itu dilakukannya di lobi..sungguh memalukan”kesal yoochun yang mengingat peristiwa buruknya.

“hahaha..apa yang kau lakukan padanya hingga dia memukulmu ?”tanya yunho kembali tapi tak dijawab oleh yoochun.

“umm,jae..yeoja itu mencarimu”sambung yoochun.

“mencariku?..namanya siapa?”tanya jaejoong.

“kim junsu..kau mengenalnya?”

“omoo..aku lupa su-ie hari ini kemari..dia temanku chun dan dia juga asistanku”jelas jaejoong.

Yoochun yang mendengar penjelasan jaejoong pun mulai mendapatkan ide gila untuk membalas perbuatan junsu padanya.

“apakah junsu mas-”ucapan jaejoong terpotong ketika mendengar suara ketukan pintu dan melihat seorang yeoja dan namja masuk ke ruangan mereka.

“joongie”teriak junsu yang melihat jaejoong dan langsung menghambur kepelukan jaejoong tanpa memperhatikan seseorang disana.

“joongie..aku sudah mencarimu dari tadi dan aku ketemu namja mesum yang berjidat lebar..dia sangat menyebalkan”ucap junsu dengan imutnya.

“jeongmal ? tapi kau sudah bertemu denganku jadi tidak akan diganggu lagi dengan namja itu”balas jaejoong dengan polosnya dan tak menyadari namja yang dimaksud junsu adalah yoochun.

“kau benar joongie.. gomawo ne sun woo-ssi”ucap junsu dan mendapatkan anggukan dari sun woo.

“ne..saya permisi”

Tak sengaja junsu melirik namja yang duduk disampingnya dan berteriak.

“joongieeeee..dia namja yang aku bilang tadi”ucap junsu sembari menunjuk yoochun.

Mendengar namja yang dimaksud junsu sontak membuat yunjae tertawa terbahak-bahak dan junsu hanya bingung mengapa mereka berdua tertawa sedangkan yoochun cemberut sembari menahan amarahnya.

“kalian kenapa tertawa ?”tanya junsu polos.

Yunjae pun menyudahi tertawanya dan menjawab pertanyaan junsu sedangkan yunho menahan tawanya dan yoochun pun memberikan death glare pada yunho.

“ani..gwaenchana su-ie”

Jaejoong pun menjelaskan siapa yoochun sebenarnya dan memperkenalkan junsu pada yunho.Junsu yang mendengar pekerjaan yoochun yang sama dengannya masih tidak percaya terlebih lagi dengan kelakuan yoochun.

“su..yoochun akan menjelaskan jadwal jaejoong dan yang lain..chun antarkan dia keruanganmu..kalian berdua mulai hari ini seruangan”ucap yunho.

“ne”seru yoochun ketus lalu pergi tanpa mengajak junsu.

“aku permisi..hey..tunggu”ucap junsu lalu mengejar yoochun.

“boo..kau tak pernah bilang kalau asistant mu itu imut dan polos?”tanya yunho.

“memangnya kenapa..kau menyukainya?”tanya jaejoong sedikit cemburu.

“ani..hanya menggemaskan tapi tetap yang paling menggemaskan yunnie hanya kau boo”rayu yunho pada jaejoong.

“dasar gombal..yasudah ayo kita mulai latihannya”ucap jaejoong dengan sedikit tersenyum.

“baiklah boojae ku”yunho pun mulai menghidupkan sound system nya.

Mereka pun sudah berdiri di posisi masing –masing dan ketika musik mulai bergema yunho pun masuk dengan dance yang sudah dia kuasai.

Oneureun amu maldo hajimalgo
Naege maeil maeil modeun
Junbineun dadoeisseo
O! Naui sangsangsok nollaneun siseon
Hwaeryeohan jomyeong arae duri Checkmate

Yunho pun memulai tariannya dengan gayanya yang sangat khas dan sangat sexy sungguh beruntung jaejoong yang berada di ruangan itu melihat langsung aksi kekasihnya. Jaejoong yang melihatnya hanya dapat menelan ludahnya.

‘yunnie ku sangat sexy’batin jaejoong.

Tak perlu menunggu lama sekarang saatnya jaejoong memulai aksinya bersama yunho.

****

@yoosu’s room

“kau masih marah padaku?”tanya junsu pada yoochun yang hanya diam dari tadi dan sibuk memeriksa kertas-kertas hasil kerjanya.

“...”

“yasudah kalau tidak mau berbicara tapi jelaskan padaku apa yang harus aku lakukan sekarang?”

“...”

Karena kesal junsu pun mulai mengancam yoochun.

“kalau kau tidak mau memberitahuku..aku akan katakan pada yunho kalau kau mengambil pekerjaanku dan tidak mau membagiku karena ingin berkuasa dalam segala bidang”ancam junsu yang membuat yoochun berbicara.

“baiklah..ada sutradara yang meminta jaejoong sebagai peran utama wanita filmnya..tanyakan saja pada jaejoong ia mau apa tidak ”ucap yoochun dingin dengan mata yang tak teralihkan dari kertas-kertas.

“ok”junsu pun keluar ruangan dan mengerjakan apa yang disuruh yoochun.

Yoochun menghela napasnya melihat junsu yang tak merasa bersalah padanya. Perlakuannya tadi hanya sebagian rencananya untuk mengerjai junsu.

****
“hosh..hosh..lelah sekali”ucap jaejoong yang sedang duduk sembari bersandar di dinding ruangan dan diikuti yunho di sampingnya.

“ne..chagi..tapi aku senang..kau tahu boo..kau sangat sexy tadi”ucap yunho yang membuat pipi jaejoong memerah karena malu.

“jangan goda aku yunnie”

“aku serius boo kau sangat sexy tadi”ucap yunho lagi.


Tok..Tok..Tok..

“masuk”

“ada apa su?”tanya jaejoong pada junsu.

“jae..ada sebuah film yang menginginkanmu menjadi pemeran wanita utama film itu..kau setuju?”tanya junsu.

“aku se-”

“tidak..aku tidak setuju”potong yunho sebelum jaejoong menyelesaikan kata-katanya.

“waeyo yunnie?”tanya jaejoong.

“boojae..aku tidak mau kamu dekat dengan namja lain selain aku nanti kamu jadi genit lagi”ucap yunho dengan manjanya.

Jaejoong yang mendengar alasan yunho pun hanya tersenyum manis.

“yunnie..boojae tidak akan seperti itu..percaya ne?..joongie Cuma tertarik sama yunnie seorang..yunnie sudah tampan..baik..keren..sexy..jadi tidak ada alasan untuk joongie genit sama namja lain”jelas jaejoong panjang lebar yang membuat yunho senyum-senyum tidak jelas.

“umm..baiklah..aku setuju”

****

Di sebuah rumah yang mewah nan megah terlihatlah seorang namja sedang duduk di sofa empuk yang terletak dalam kamarnya sembari mendengarkan lagu kesukaannya TVXQ. Nama namja ini adalah Shim Changmin, dia merupakan aktor pendatang baru dan cukup terbilang jenius karena diusianya 20 tahun,ia mulai mendapatkan penghargaan dan pujian dari senior dan kerabatnya.

*dbsk-crazy love*

Suara hp changmin pun berbunyi dengan segera changmin mengambil hpnya yang terletak di atas meja.

“yoboseyo”

“yoboseyo changmin-ssi ini aku sutradara lee..aku ingin menyampaikan padamu bahwa lusa kita akan syuting dan lawan mainmu adalah kim jaejoong”kata sutradara singkat yang membuat changmin melompat kegirangan.

“jinja?”

“ne..itu saja yang dapat kusampaikan changmin-ssi.persiapkan dirimu untuk besok..annyeong”

“ne.annyeong^^”

“yeah..akhirnya aku akan berakting dengan jae noona..akhirnya impianku tercapai bertemu dengan jae noona..tidak rugi selama ini aku berlatih keras agar bisa akting dan mendapatkan penghargaan dan pujian serta mengumpulkan semua poster dan majalah yang berisi tentang jae noona karena aku jae angels^^..yeaaaaah~ ”

****

Changmin POV

Hmm..jae noona kemana ya?..aku tidak sabar lagi melihat jae noona pasti sangat cantik dan sexy..hehe..ternyata tidak perlu menunggu lama akhirnya jae noona datang bersama temannya yang imut. Aku sekarang tidak bermimpikan? Artis yang aku idolakan sejak dulu sampai sekarang sehingga aku menjadi aktor karena ingin bertemu dengannya.

Jae noona sangat cantik dan sexy karena pakaiannya yang setengah lutut itu dan pundak putihnya terekpos begitu saja dan Jae noona baru saja melewatiku. kenapa aku tidak menyapanya ya?.babo.

“changmin-ssi”teriak sang sutradara dengan segera aku menghampirinya.

“waeyo?”tanyaku pada sutradara lee yang masih duduk santai.

“ini lawan mainmu dan ini asistantnya”ucap strudara lee.

“ne..shi shim changmin imnida”ucapku sembari menjabat tangannya.

“kim jaejoong imnida^^”balasnya dengan menjabat tanganku dan disertai dengan senyuman yang sangat manis.

“ehm..kim junsu imnida”ucap yeoja imut ini.

“baiklah..ini naskahnya.tolong pelajari dan hayati”ucap strudara lee sembari menyerahkan naskahnya pada kami.

“ne”

***

Kami pun duduk di tempat yang telah disediakan oleh strudara lee. Aku pun mulai membaca naskahnya betapa terkejutnya aku ketika membaca adegan dimana aku dan jae noona akan berciuman.apakah ini sebuah keberuntungan untukku? Semoga saja begitu.

“changmin-ssi. Kamu aktor baru ya?”tanya jae noona padaku.

“umm,ne.waeyo noona?”

“noona? Mianhae changmin-ssi umurmu berapa?”tanya jae noona dengan lembutnya.

“20 tahun noona..waeyo?”

“20 tahun? Kamu masih muda ya changmin-ssi..kukira kamu sebaya dengan kami ternyata tidak hehe”

“ne”aku tertegun melihat wajah jae noona sangat cantik ketika dia tertawa dengan gayanya yang khas menutupi mulutnya dengan punggung tangannya.

“iya jae dia terlihat begitu tua dari pada umurnya dengan tubuh seperti tiang listrik..haha”tawa junsu noona yang membuatku jengkel dengan penghinaannya.

‘kalau saja tidak ada jae noona pasti aku akan membalasnya.apa dia tidak tahu suaranya itu mirip lumba-lumba kejepit pintu sangat menyakitkan telingaku’

“sudah..su jangan mengejeknya”ucap jae noona.

“kenyataannya seperti itu jae..eung kyang kyang”

“aish..kau ini..mianhae changmin-ssi”su noona yang salah kenapa jae noona yang minta maaf? Jae noona sangat baik.

Seorang kru pun menghampiri kami.

“silahkan ke ruang ganti, syuting akan dimulai dan junsu-ssi anda dipanggil strudara lee”ucap salah satu kru yang bekerja disini.

“ne”

***

Ini sungguh mendebarkan sekarang aku dan jae noona akan berakting dan sudah berdiri pada posisi masing-masing.

1 2 3 action

“kenapa kau meninggalkanku?”ucapku dengan sedikit emosi.

Sebenarnya aku tidak mau begini tapi ini sudah menjadi peranku. Ya aku memerankan pria yang sedang menunggu kekasihnya yang 5 tahun entah kemana dan tiba-tiba kembali kehadapanku dan tempat yang menjadi latarnya sangat indah yaitu di pantai.

“orang tua ku tidak merestui hubungan kita dan mereka melakukan segala cara agar kita berpisah tapi aku meyakinkan mereka hingga mereka merestui hubungan kita dan aku berdiri disini untuk menemuimu dan menjelaskan ini semua”ucap jae noona.

“benarkah?”tanyaku.

“waeyo kau tidak mempercayaiku lagi?”

“tidak,sebelum kau memberikan buktinya di bibirku”ucapku.

Deg

Jantungku sudah berdegub kencang sekarang untuk melakukan adegan ini.

“baiklah”

Jae noona pun mulai berjinjit sedikit dan mengalungkan tangannya di leherku segera kucondongkan badanku agar ia dapat menempelkan bibirnya di bibirku dan sekarang bibir kami sudah menempel baru saja aku ingin melumat bibir yang kuidamkan ini tapi suara teriakan mengejutkan semua orang yang berada disini termasuk aku dan jae noona.

“HentikaaaN!!!!”

End Changmin POV

TBC



kira2 siapa ya yg berteriak ?^^
readers klw kalian punya kritik n saran bilang ne^^
saya tunggu komen + like nya :D

2 comments:

  1. pasti yunnie tuh.....

    ReplyDelete
  2. om jidat pervert banget.. XD
    asik2.. Ada pihak ketiga.. XDD
    Daebak..
    Min naksi jaema.. Uhuyy..
    Ada yg datang.. Nugu? nugu? O.o

    _Ree Cassiopeia B2uty_

    ReplyDelete

 
Share

TVXQ in Fanfiction © 2012 | Template By Jasriman Sukri